Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

,

,

28 April 2010

'Bersama Inggris, Capello Bisa Sukses'

London - Ruud Van Nistelrooy mengakui bahwa Fabio Capello memiliki pemain berbakat dalam skuadnya Inggris. Striker internasional Belanda ini merasa Inggris bisa juara meski tanpa Wayne Rooney.

Van Nistelrooy mengakui bahwa Inggris beruntung memiliki striker sekelas Rooney. Akan menjadi sebuah kerugian besar jika cedera pada pangkal paha striker Manchester United masih berlanjut sehingga mengganggu di Piala Dunia 2010.

Namun, Van Nistelrooy juga tak memungkin kapasitas Capello jika harus bermain tanpa Rooney. "Saya pikir Rooney akan membuat perbedaan antara semifinal dan membuat gol dan semifinal." ujarnya seperti dilansir Telegraph.

"Di posisinya di Inggris tak ada yang lebih baik darinya. Inggris butuh itu untuk bisa melapangkan semua jalan. Namun jika satu atau hal lain sehingga dia tak bisa bermain, Capello akan mendapat jalan lain," kata Van Nistelrooy.

Pemain Hamburg ini yakin bahwa Inggris akan menjadi lebih baik di tangan Capello. Van Nistelrooy mengakui bahwa dia mengenal betul kemampuan pelatih asal Italia saat dia masih dilatih oleh Capello di Real Madrid 2006-07.�

"Dia tahu apa yang diperlukan untuk mendapatkan yang terbaik dari pemain. Saya kira dia bisa membangun sesuatu yang sangat sangat baik bagi level timnas Inggris," ungkapnya.



[detiksport.com]

Comments :

0 komentar to “'Bersama Inggris, Capello Bisa Sukses'”

Post a Comment

adf.ly - shorten links and earn money!

Friend banner

income web

Infolinks In Text Ads

promote blog

Promote Your Blog

linx

Btn_blue_77x28

ads

label


About Me

My Popularity (by popuri.us)

Blog Archive

affiliated

CO.CC:Free Domain, Link directory

football-linx

Football-linX.com - World of Soccer Links, Football-linX.com - World of Soccer Links, Football-linX.com - World of Soccer Links

Followers

FeedBurnerCount

Blog Visitor

free counters

ip address
Read more: http://kompinter.blogspot.com/2010/03/cara-membuat-headline-news.html#ixzz0kZvhVigw
 

Copyright © 2010 by Goal Soccer