Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

,

,

29 April 2010

Tiada Keluhan dari Guardiola

Barcelona - Pelatih Barcelona Josep Guardiola tidak mengeluh meski anak asuhnya diladeni oleh permainan bertahan Inter Milan. Pep memberikan selamat kepada Nerazzuri yang berhasil menyingkirkan timnya.

Musim lalu Guardiola berhasil mengantarkan Barca ke partai puncak Liga Champions dan menutupnya dengan gelar juara.

Musim ini ceritanya berubah drastis. Racikan Pep kali ini hanya sampai babak semifinal saja. Adalah Inter Milan yang mengubur asa Barca untuk kembali menjejak partai puncak.

Di leg kedua babak semifinal yang berlangsung Kamis (29/4/2010) dinihari WIB, Barca memang menang. Tapi skor yang dibukukan yakni 1-0 tidak cukup untuk mengejar defisit 1-3 yang diderita di pertandingan pertama.

Di leg kedua itu, Barca diladeni oleh permainan defensif Inter baik itu kalah Nerazzuri masih bermain 11 orang atau pun setelah kehilangan Thiago Motta akibat kartu merah.

"Kami berusaha membongkar pertahanan mereka lewat tengah dan juga sayap. Namun kami gagal menemukan jalan untuk menembusnya. Kami kesulitan karena tidak ada ruang di antara barisan belakang dan lini tengah mereka karena mereka bertahan dengan sangat baik," demikian Guardiola seperti dikutip dari BBC.

Permainan bertahan selama ini identik dengan sepakbola negatif. Namun Guardiola tidak mengeluhkan gaya bermain pasukan Jose Mourinho.

"Selamat untuk Inter. Mereka telah mengalahkan kami lewat dua pertandingan. Setiap tim berhak memilih cara bermain mereka dan saya tidak mengeluhkan hal ini. Semoga sukses, Inter," tutup Guardiola.


[detiksport.com]

Comments :

0 komentar to “Tiada Keluhan dari Guardiola”

Post a Comment

adf.ly - shorten links and earn money!

Friend banner

income web

Infolinks In Text Ads

promote blog

Promote Your Blog

linx

Btn_blue_77x28

ads

label


About Me

My Popularity (by popuri.us)

Blog Archive

affiliated

CO.CC:Free Domain, Link directory

football-linx

Football-linX.com - World of Soccer Links, Football-linX.com - World of Soccer Links, Football-linX.com - World of Soccer Links

Followers

FeedBurnerCount

Blog Visitor

free counters

ip address
Read more: http://kompinter.blogspot.com/2010/03/cara-membuat-headline-news.html#ixzz0kZvhVigw
 

Copyright © 2010 by Goal Soccer